Loading

Kecamatan Bojongmangu Raih Dua Penghargaan di Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73


Manah/Agus
8 Bulan lalu, Dibaca : 299 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : Plt Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro yang didampingi staf kecamatan bojongmangu Asep usai menerima penghargaan dari Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan di Hari Jadi Kabu

BEKASI, Medikomonline.com - Kecamatan Bojongmangu meraih dua penghargaan yakni sebagai kecamatan Pilot Project Pananganan Sampah di Hulu, bagian dari 7 program spesific Kabupaten Bekasi, dan Penghargaan atas juara pertama penataan arsip kategori kecamatan, yang diselenggarakan oleh dinas arsip dan perpustakaan kabupaten bekasi. Dua penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, usai upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73, di Plaza Pemkab Bekasi pada Selasa (15/8/2023).

Menurut Plt Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro, tahun ini kecamatan bojongmangu kembali mendapat penghargaan dari Pj Bupati bekasi Dani Ramdan, yang pertama penghargaan sebagai kecamatan Pilot project  penanganan sampah di hulu.l, bagian dari 7 program spesific kabupaten bekasi. Pada program ini kecamatan bojongmangu berhasil membuat percontohan penanganan sampah organik. 

"Dan telah menurunkannya di tingkat desa yaitu pada salah satu lokasi kampung bersih tahun 2023, di Kampung Galang Desa Sukamukti, Selain itu juga membuat percontohan penangan sampah pasar di desa sukabungah," ucap Sapto kepada Medikomonline.com, pada Selasa (15/8/2023).

Penghargaan kedua yang diraih kecamatan bojongmangu, papar Sapto, yakni juara pertama penataan arsip kategori kecamatan, yang diselenggarakan oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi.

"Senoga dua penghargaan ini dapat menjadikan semangat bagi Sumber Daya Manusia (SDM) kecamatan bojongmangu maupun masyarakatnya," tutupnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait