Loading

LVRI Karo Hadiri Open House di Rumah Dinas Wakil Bupati


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1552 kali


Wakil Bupati Karo Cory Srywaty Sebayang memberikan tali asih kepada anggota LVRI Kabupaten Karo sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan.

KABANJAHE, Medikomonline.com – Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Karo menghadiri undangan Wakil Bupati Karo Cory Srywaty Sebayang dalam acara open house ramah tamah tahun baru 2020 di Rumah Dinas Wakil Bupati Karo, Kabanjahe, Selasa (7/01/2020) pukul 10:00 WIB.

 

LVRI  Karo bersama Ketua PC Pemuda Panca Marga Kabupaten Karo  Sadeli Tarigan, Sekretaris Jadi  Ia Bastanta Sembiring  Brahmana, dan Bendahara Musan Tarigan berangkat dari kantor LVRI Karo menuju Rumah Dinas Wakil Bupati Karo  di Kabanjahe.

 

Dalam acara ramah tamah ini, Wakil Bupati Karo Cory Srywaty Sebayang juga mengundang Satuan Kerja Perangkat Daereh Kabupaten Karo (SKPD), Forkopimda Karo, OKP, dan LSM.

 

Acara ramah tamah yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati Karo ini sebagai momen  kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten Karo, SKPD, LVRI, Forkopimda, dan masyarakat.

 

Rasa bahagia menyongsong tahun baru 2020 ini memberikan semangat baru bagi  pemerintah untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Karo.

 

Cory Srywaty Sebayang memberikan sambutan hangat kepada tamu undangan. Di sela-sela  ramah tamah ini, Cory Srywaty juga menyempatkan diri untuk bersosialisai dengan anggota LVRI Karo dan mendengarkan curahan hati mereka.


Pada saat itu juga Wakil Bupati Karo memberikan tali asih kepada para veteran di Kabupaten Karo  sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan terhadap para pejuang. 

Tag : No Tag

Berita Terkait