Loading

MWKT Desa Bantarjaya Tetapkan dan Kukuhkan Ketua Karang Taruna Baru Masa Bakti 2024-2029


Manah
1 Bulan lalu, Dibaca : 108 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : kegiatan Musyawarah Warga Karang Taruna Desa Bantar Jaya Kecamatan Pebayuran.

BEKASI, Medikomonline.com - Dalam rangka acara Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) Desa Bantarjaya, menetapkan dan mengukuhkan Ketua Karang Taruna yang baru masa bakti 2024-2029 yang digelar diaula kantor Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Minggu (15/09/2024).

Dalam acara musyawarah warga karang taruna (MWKT) Desa BantarJaya, dihadiri oleh Hamdan Rasyid, ketua karang taruna Kecamatan Pebayuran, Suparman, ketua Oc Desa Bantarjaya, Sekdes Ai, Desa Bantarjaya, dan para pengurus karang taruna Kecamatan Pebayuran, pengurus karang taruna Desa Bantar jaya, serta warga karang taruna Desa Bantarjaya.

Hamdan Rasyid, ketua karang taruna Kecamatan Pebayuran, dalam sambutannya menyampaikan, dibentuknya dan dikukuhkannya dan menetapkan secara aklamasi sebagai ketua karang taruna yang baru diDesa Bantarjaya, Muhamad revi destiyansyah, masa bakti 2024-2029, agar bisa dan mampu untuk lebih maju dan bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah Desa Bantarjaya," ucapnya.

Sementara itu, Muhamad Revi Destiyansyah dalam hal ini ditetapkan dan dikukuhkan sebagai ketua karang taruna yang baru diDesa bantarjaya, secara aklamasi dalam kesempatan ini mengatakan, dengan ditetepakannya dan dikukuhkannya sebagai ketua baru, berterimakasih kepada seluruh pengurus tingkat Kecamatan Pebayuran dan rekan-rekan dan pemerintah Desa Bantarjaya, yang sudah memberi amanah kepadanya", tutur Revi.

Dalam acara musyawarah warga karang taruna (MWKT) masa bakti 2024-2029, secara aklamasi dikukuhkan dan ditetapkannya ketua karang taruna yang baru, Muhamad Revi, dalam harapannya bisa bersinergi dan bekerja sama dengan baik dengan pemerintah Desa Bantarjay, dan masyarakat Desa Bantarjaya, dan agar lebih bisa memajukan dan berpotensi lebih baik lagi," tutupnya. (Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait