Loading

Puskesmas dan Muspika Kecamatan Pebayuran Senam Sehat bersama Petugas Pemilu


Manah
18 Hari lalu, Dibaca : 49 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : rangkaian acara senam sehat di Puskesmas Pebayuran.

PEBAYURAN, Medikomonline.com - Tinggal menghitung hari Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yakni Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) serta Pemilihan Legislatif (Pileg) tepatnya tanggal 14 Pebruari Tahun 2024. Untuk penyegaran terhadap petugas Pemilu, Puskesmas Pebayuran bersama pemerintah Kecamatan Pebayuran melaksanakan senam sehat. Kegiatan senam sehat tersebut dilaksanakan di Puskesmas Pebayuran, pad Jum'at (02/02/2024).

Menurut Kepala Puskesmas Pebayuran Umar Iskandar, kegiatan senam sehat tersebut dengan tema pemilu damai jaga persatuan dan kesehatan. Selain senam sehat, petugas Pemilu dan termasuk Muspika Kecamatan Pebayuran diperiksa kesehatannya dengan skrining.

"Alhamdulillah kegiatan senam sehat ini berjalan lancar, dan petugas Pemilu pun sehat semua, semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Alloh SWT, hingga Pemilu tahun 2024 ini bisa berjalan aman, damai, tertib dan sukses," jelasnya.

Ditempat yang sama Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha berharap, bertepatan dengan waktu masa Pemilihan Umum (Pemilu) ia pastikan tim kpps sebagai ujung tombak pemilu di desa, bisa bekerja dalam kondisi sehat, sehingga bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

Tentunya dengan diskrining di check up, petugas Pemilu saat melakukan tugasnya nanti dapat terdeteksi secara dini kesehatannya.

"Kepada kpps sebagai petugas Pemilu bisa melaksanakan kegiatan pemilihan saat  pencoblosan suara di tanggal 14 Pebruari nanti dengan sehat walafiat, jujur dan tertib agar tidak terjadi yang  dikhawatirkan. Apalagi terjadinya ekses atau keributan yang mungkin dipicu dari kelalaian," harap Hasyim Adnan Adha Camat Pebayuran. 

Perlu diketahui dalam acara tersebut hadir Kepala Puskesmas Pebayuran dan Puskesmas Karangharja, Muspika Kecamatan Pebayuran, Petugas Pemilu Se kecamatan Pebayuran, PPK dan lainnya. (Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait