Loading

Tirto Siap Majukan RW 03 Kelurahan Pekalipan Kota Cirebon


Penulis: Hafidz/Editor: Mbayak Ginting
1 Tahun lalu, Dibaca : 933 kali


Ketua Rukun Warga (RW) 03 Pulasaren Barat Kelurahan Pekalipan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon terpilih Tirto.

CIREBON, Medikomonline.com - Ketua Rukun Warga (RW) 03 Pulasaren Barat Kelurahan Pekalipan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon terpilih Tirto bertekad memajukan kampungnya dari berbagai sektor. Caranya dengan  memaksimalkan potensi yang ada di tengah masyarakat termasuk menjalankan program-program dari pemerintah daerah atau pemerintah pusat agar visi misinya dapat tercapai.

Hal ini terungkap saat dirinya memenangkan pemilihan ketua RW 03 Pulasaren Barat mengalahkan dua kandidat lainnya dengan perolehan 157 suara sah, sementara bakal calon Dewi Ratih mendapat 148 suara sah disusul balon Novichka memperoleh 15 suara sah, sedangkan surat suara tidak sah sebanyak 9 suara.

"Alhamdulillah berkat dukungan semuanya, saya memenangkan pemilihan ketua RW. Ke depan tentu saya mewujudkan lingkungan yang bersih, indah, nyaman dan tertib sekaligus melayani masyarakat dengan maksimal melalui administrasi yang baik dan jujur," ungkap Tirto sesaat setelah penghitungan suara selesai.

Lelaki yang berprofesi sebagai pengayuh becak ini berharap dukungan semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan visi misinya demi kemajuan bersama.

"Saya dalam mewujudkan visi misi tentu tidak bisa sendiri perlu dukungan semua pihak terutama masyarakat  dalam menjalankan program yang baik dan positif dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan demi kemajuan bersama," tambah Tirto didampingi Ketua DPD Jabar Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Pieryanto.

Sementara itu di tempat yang sama, panitia pemilihan Ketua RW 03 Pulasaren Barat mengapresiasi atas dukungan masyarakat yang telah membantu pelaksanaan pesta demokrasi tingkat kampung ini sehingga berlangsung dengan sukses dan lancar tanpa hambatan.

"Alhamdulillah pemilihan Ketua RW 03 Pulasaren Barat periode 2022-2027 berlangsung sukses dan aman. Hal ini atas dukungan semua masyarakat serta pihak - pihak terkait lainnya dan saya mewakili panitia mengucapkan selamat kepada pemenang dan semoga dapat membuat perubahan serta amanah. Saya yakin semua kandidat memiliki tujuan yang sama yakni memajukan kampungnya. Hal ini tercermin dari visi misi mereka saat berkompetisi di pemilihan ini. Sekali lagi saya ucapan terima kasih kepada masyarakat dan para kandidat yang dengan semangat kebersamaan menyukseskan pesta demokrasi ini," pungkas Ade Yayan, salah seorang panitia. 

Tag : No Tag

Berita Terkait