Loading

Wakil Bupati Karo Hadiri Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di BNN Kabupaten Karo


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 679 kali


Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting memukul gong dalam Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di BNN Kabupaten Karo. (Foto: Humas dan Protokol Karo)

KABANJAHE, Medikomonline.com - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Kepala Badan Kesbangpol  Tetap Ginting S.Sos menghadiri Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor BNN Kabupaten Karo, Kamis (29/4/2021).

Pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini ditandai  dengan pembacaan ikrar/deklarasi oleh Kepala BNN Kabupaten Karo AKBP Heppi Karo-karo yang diikuti oleh seluruh pegawai BNN Kabupaten Karo. Selanjutnya Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting memukul gong yang menandai sudah resmi deklarasi Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di BNN Kabupaten Karo.

Kepala BNN Kabupaten Karo AKBP Heppi Karo-Karo menyebutkan, dirinya selaku Kepala BNN Kab Karo beserta seluruh jajaran pegawainya berkomitmen untuk mewujudkan BNN Kabupaten Karo yang bersih dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Kepala Badan Kesbangpol  Tetap Ginting SSos menghadiri Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Kantor BNN Kabupaten Karo. (Foto: Humas dan Protokol Karo)

Sementara itu, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dalam sambutan menyebutkan bahwa pencanangan pembangunan zona integritas di BNN Kabupaten Karo ini diharapkan membawa perbaikan nyata di masa akan datang sebagai landasan kokoh seluruh aparatur negara untuk meningkatkan kinerja dan kompetensinya sehingga seluruhnya terbebas dari praktek perbuatan tercela yang dapat mencederai amanah rakyat.

“Kita juga berharap melalui pencanangan pembangunan zona integritas ini hendaknya menjadi penyemangat bagi satuan kerja di BNN Kabupaten Karo untuk dapat melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN, reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang tentunya harus didukung dengan pengawasan yang konsisten dan obyektif terlebih dalam penanganan dan pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Karo ini,” sebut Wakil Bupati Karo

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hardianto, SSos, Kabag Umum BNNP Sumut Bastian, Ombudsman RI Perwakilan Sumut James Marihot Panggabean, Kasipidum Kejari Karo DL Sipayung, Sekretasris Pengadilan Negeri Kabanjahe Bisnal Sinaga, Perwakilan Kapolres Karo, Karutan Kabanjahe Sangapta Surbakti, Ketua MUI Kab Karo Samadin Tarigan, Moderamen GBKP Pdt. Monalisa Ginting dan seluruh pegawai BNN Kabupaten Karo.






Tag : No Tag

Berita Terkait