Loading

Kapolsek Karangpawitan AKP Saepuloh SH Monitoring Vaksinasi Warga Desa Karangmulya


Penulis: A Rohman/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 741 kali


Kapolsek Karangpawitan AKP Saepuloh SH Monitoring Vaksinasi Warga Desa Karangmulya

GARUT, Medikomonline.com – Demi terlaksananya program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah kerjanya, Kapolsek Karangpawitan AKP Saepuloh SH lakukan monitoring kegiatan vaksinasi di wilayah kerja Puskesmas Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, Senin (27/09/2021).

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Giat Gerai Vaksin Presisi TNI Polri tahap 1 yang dilaksanakan untuk masyarakat umum dengan petugas nakes yang ada di wilayah PKM Desa Karangmulya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupatem Garut.

Jumlah kesediaan vaksin untuk 5 vial dari dinkes dengan jumlah nakes 8 orang, dari PKM yang ada di Desa Karangmulya. Jumlah yang hadir 46 orang, sedang yang divaksin 44 orang dan 2 orang ditunda sehubungan tidak lolos screning.

Menurut Kapolsek AKP Saepuloh SH, kegiatan vaksin akan tetap dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan.

Selain Kapolsek, hadir pada kegiatan tersebut Bripka Eko Antono sebagai Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya, Bripka Tapip Maolana Bhanit Sabara, Babinsa Desa Karangmulya.

AKP Saepuloh SH berharap dengan dilakukannya vaksinasi dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Karangpawitan khususnya umumnya masyarakat Kabupaten Garut.

Tag : No Tag

Berita Terkait