Loading

Masyarakat Subang Harus Laksanakan 3M


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
8 Hari lalu, Dibaca : 23 kali


Bupati Subang H Ruhimat

SUBANG, Medikomonline.com - Saat ini Kabupaten Subang masih di zona orange. Namun beberapa hari kemarin ada kenaikan yang terpapar Covid 19 di Kabupaten Subang.

Bupati Subang H Ruhimat, Jum’at (20/11/2020) mengatakan, Pemerintahan Kabupaten Subang dalam penanganan pandemi Virus Covid 19 di Kabupaten Subang ada kesulitan dan kelemahan.

"Memang perkembangan Virus Covid 19 di Kabupaten Subang trennya sedang naik turun, dan beberapa hari yang lalu Subang sedang berada di zona kuning, kemudian hari ini kita berada di zona orange,” katanya.


Memang virus Covid 19 tersebut sangat mengerikan dalam penyebarannya,  di Kabupaten Subang. “Kami mengimbau kepada masyarakat Subang, harus waspada terkait pandemi Covid 19. Saat ini di Subang  yang terpapar virus Covid 19 kurang lebih sebanyak 400 orang, sedangkan yang meninggal dunia sekitar 30 orang,” kata Bupati.

“Kami harap masyarakat Subang, harus waspada dan protokol kesehat harus dilaksanakan yaitu gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan (3M),” pungkas Bupati Subang Kang Jimat. 

Tag : No Tag

Berita Terkait