Loading

Pemuda Rancakasumba Aspirasikan Pelatihan Wirausaha Terkena Dampak Covid-19


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 767 kali


Anggota DPRD Jawa Barat, Dapil II (Kabupaten Bandung) Hj Nia Purwakania SH MKn melaksanakan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 di Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupten Bandung. (Fo

BANDUNG, Medikomonline.comPandemi Covid-19 memberikan dampak terhadap perekonomian masyarakat. Untuk memulihkan ekonomi masyarakat ini, pemuda Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupten Bandung menyampaikan aspirasi pelatihan wirausaha untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19.

Kalangan pemuda Desa Rancakasumba mengaspirasikan pelatihan wirasusaha ini dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 yang dilaksanakan Anggota DPRD Jawa Barat, Dapil II (Kabupaten Bandung) Hj Nia Purwakania SH MKn di Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupten Bandung, Kamis (05/11/2020).

Selain aspirasi kalang pemuda, dalam Reses ini masyarakat Rancakasumba juga menyampaikan aspirasi terkait dengan bantuan hibah kesehatan dan program rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang dijalankan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk masyarakat tidak mampu.

Nia Purwakania dari PDI Perjuangan merespons aspirasi kalangan pemuda dan masyarakat Desa Rancakasumba. Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat ini mengatakan, aspirasi masyarakat Rancakasumba akan dibawa dalam rapat paripurna untuk ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Dalam Reses ini , Nia juga memberikan masker untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar Desa Rancakasumba. 

Tag : No Tag

Berita Terkait