Loading

Proses Belajar Mengajar Tatap Muka di Sekolah Belum Bisa Dilaksanakan


Penulis: Mala/Editor: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 617 kali


Satgas Covid 19 dr Maxi memberikan penjelasan terkait belajar mengajar tatap muka (mala)



SUBANG, Medikomonline.com – Terkait rencana peroses belajar mengajar tatap muka di setiap sekolah di Kabupaten Subang masih menjadi teka teki. Rencana pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang untuk proses belajar-mengajar tatap mukan akan dilaksanakan pada Januari tahun 2021.

Jubir Satgas Covid 19 Kabupaten Subang dr Maxi kepada media Senin (4/1/2020) mengatakan, belajar mengajar secara tatap muka di setiap sekolah di Kabupaten Subang jangan dilaksanakan dulu.

“Hal tersebut  belum dapat dipastikan waktunya, belajar mengajar secara tatap muka di sekolah di Kabupaten Subang dibuka pasalnya pandemi covid-19, saat ini sedang naik tembus di angka 1.296 orang positif," jelasnya.

Berdasarkan pada tingkat kerawanan, saat ini terkait masih mewabahnya Covid-19 di Subang, sebenarnya ada aturan final terkait pembelajaran tatap muka semester genap.

Saat ini berubah aturan, kalau dulu di Perbup 63 dijelaskan bahwa tatap muka hanya boleh di kecamatan yang berlevel zona hijau, tapi sekarang zonasi kabupaten antara hijau, kuning, orange, tidak lagi menentukan.

“Yang menentukan adalah izin dari Satgas dan komite sekolah yang mewakili kepentingan orang tua,” ujar dr. Maxi.

 


 



Tag : No Tag

Berita Terkait