Loading

Sat Lantas Polres Subang Gelar Operasi Zebra Lodaya 2020 dan Baksos


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 876 kali


Foto Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana sedang melakukan kegiatan bantuan sosial kepada pengendara yang melintas di jalan.

SUBANG, Medikomonline.com - Jajaran Satlantas Polres Subang menggelar Operasi Zebra Lodaya 2020 dan kegiatan bakti sosial (Baksos) guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Jumat (6/11/2020).

Petugas juga fokus mengedukasi protokol kesehatan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana mengatakan, edukasi penerapan protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan terus dilakukan saat operasi lalu lintas.

“Kita terus berkeliling, memberikan edukasi protokol kesehatan dan hari ini kami memberikan paket sembako kepada masyarakat atau pengguna jalan, angkutan kota, di sekitar jalan raya wisma karya,” kata Endang Sujana.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di masa pandemi ini,” ungkap Kasat Lantas.

Kasat Lantas menekankan pentingnya warga disiplin berlalu lintas dan disipilin protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19. 

“Mari kita sama-sama ciptakan Kamtibcar Lantas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang,” ajaknya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait