Loading

DPRD Apresiasi Kontribusi Pendapatan dari PT. Migas Hulu Jabar


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 509 kali


Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke PT. Migas Hulu Jabar di DKI Jakarta. (Foto : Fahmi dan Dian/Humas DPRD Jabar)

JAKARTA, Medikomonline.com - Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja dalam rangka mendapatkan data kinerja BUMD PT. Migas Hulu Jabar di DKI Jakarta, Kamis (7/10/21).

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru'yat memberikan apresiasi atas kinerja PT. Migas Hulu Jabar. Pasalnya, BUMD tersebut telah memberikan kontribusi pendapatan kedua setelah Bank bjb.

Achmad Ru'yat menambahkan, BUMD ini harus lebih menajamkan peran dan perhatiannya terhadap kepentingan masyarakat. Pihaknya menginginkan sinergitas yang baik agar menghasilkan solusi yang dinamis.

Achmad Ru'yat berharap kinerja BUMD tersebut yang sudah baik dipertahankan dan ditingkatkan, jangan sampai banyak anak perusahaan dan tidak profitable.

"Kita terus mendiskusikan karena dari kontribusi pendapatan di murni tahun 2022 dari BUMD sekitar 500 M, hampir 90% dari BJB, selebihnya dari BUMD yang lain salah satunya Migas Hulu Jabar," harapnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait