Loading

Komisi II Dukung Peningkatan Anggaran UPTD Perikanan Air Payau dan Laut Wilayah Selatan


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 948 kali


Komisi II melakukan kunjungan kerja ke UPTD Perikanan Air Payau dan Laut Wilayah Selatan di Kabupaten Pangandaran. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Komisi II DPRD Jawa Barat akan mendukung peningkatan anggaran untuk UPTD Perikanan Air Payau dan Laut Wilayah Selatan.

Dukungan tersebut disampaikan Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Yuningsih setelah Komisi II melakukan kunjungan kerja ke UPTD Perikanan Air Payau dan Laut Wilayah Selatan di Kabupaten Pangandaran, Selasa (01/09/2020).

Kunjungan kerja ini dilakukan untuk melihat langsung seperti apa realisasi dan penyerapan anggaran untuk tahun 2020.

Lanjut Yuningsih, Komisi II akan membantu dan mendorong agar anggaran Dinas  Kelautan dan Perikanan Jawa Barat yang membawahi UPTD Perikanan Air Payau dan Laut Selatan agar bisa ditingkatkan. 

Komisi II melakukan kunjungan kerja ke UPTD Perikanan Air Payau dan Laut Wilayah Selatan di Kabupaten Pangandaran. (Foto: Humas DPRD Jabar)

Yuningsih menambahkan, dengan adanya penambahan anggaran untuk tahun 2021 mendatang, bisa membantu UPTD di bawah Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Barat untuk meningkatan peremonomian di Jawa Barat.

Menurut Yuningsih, dengan adanya pandemi Covid 19, semua anggaran dinas untuk tahun 2020 dialihkan untuk penanganan Covid 19. Namun Komisi II ingin mengetahui sudah sejauh mana program kerja dan penyerapan dilakukan.

Yuningsih menambahkan, penyerapan yang sudah dilakukan di atas 50% bisa dianggap sudah maksimal.  

Tag : No Tag

Berita Terkait