Loading

Komisi IV DPRD Jabar Minta PT Kereta Cepat Indonesia China Perbaiki Jalan Rusak di Cikalong Wetan


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 702 kali


Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat ketika meninjau akses jalan rusak di Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Hms DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Komisi IV DPRD Jawa Barat meminta PT Kereta Cepat Indonesia China bertanggung jawab dalam penanganan perbaikan jalan rusak di Cikalong Wetan, baik itu drainase maupun badan jalan.

Permintaan ini disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat Tetep Abdulatip ketika Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat meninjau akses jalan rusak di Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Senin (8/2/2021).

Tetep Abdulatip mengatakan, akses jalan yang rusak di Cikalong Wetan terindikasi sejak bergulirnya proyek pembangunan jalur kereta cepat yang dibangun PT Kereta Cepat Indonesia China. Kondisi jalan rusak ini dinilai Komisi IV sangat merugikan masyarakat.

Menurut Tetep, kerusakan jalan tersebut akibat dampak dari proyek pembangunan PT Kereta Cepat Indonesia China yang melintasi perbatasan Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Purwakarta.

Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Wilayah Pelayanan III Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat Ruhiyat turut mendampingi tinjauan lapangan Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat tersebut.

Tag : No Tag

Berita Terkait