Loading

Komisi V Rekomendasikan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Segera Miliki Kantor Representatif


Penulis: IthinK
6 Hari lalu, Dibaca : 19 kali


Komisi V DPRD Jawa Barat menggelar rapat kerja bersama mitra kerja terkait LKPJ Gubernur Tahun 2020 (Foto : Rizky Ramdhani/Humas DPRD Jabar).

CIMAHI, Medikomonline.com – Komisi V DPRD Jawa Barat menggelar rapat kerja pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Jawa Barat Tahun 2020 bersama mitra kerja Komisi V di Aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Kota Cimahi, Senin (5/4/2020).

Wakil Ketua Komisi V Abdul Hadi Wijaya mengatakan, dari hasil pembahasan LKPJ tersebut ada masukan terkait kantor representatif dari 13 Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Provinsi Jawa Barat. 

Abdul Hadi mengatakan, dari 13 KCD Pendidikan yang memiliki kantor definitif hanya ada 3 kantor. Untuk itu, Komisi V merekomendasikan KCD segera memilki kantor representatif.

"Kami lihat ada beberapa hal yang perlu kami rekomendasikan antara lain yang pertama adalah agar KCD di seluruh Jawa Barat bisa segera untuk memiliki kantor representatif. Dari 13 KCD itu baru 3 yang baru punya kantor yang definitif, ini ternyata sudah ada rencana dari kepala dinas untuk membangun 7 kantor baru lagi tahun ini," katanya. 

"Jadi kita Komisi V akan menekankan supaya dalam tahun 2022 akan tuntas semua KCD memiliki kantor yang definitf," imbuhnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait