Loading

Komisi V dan Dinas Kesehatan Jabar Bahas Raperda APBD 2021


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 648 kali


Pimpinan Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja bersama Dinas Kesehatan Jawa Barat dan Rumah Sakit milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat di ruang rapat Komisi V DPRD Jabar, Bandung, Senin (02/11/2020).

Agenda rapat kerja kali ini ialah pembahasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2021, serta membahas Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2021 yang mengusung tema Mempercepat Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Sosial.

Percepatan pemulihan ekonomi dan reformasi sosial ini menjabarkan beberapa point, yakni: Pemulihan Industri, Pariwisata, dan Investasi; Reformasi Sistem Kesehatan Nasional; Reformasi Sistem Perlindungan Sosial; dan Reformasi Sistem Ketahanan Bencana.

Komisi V melakukan evaluasi kepada Rumah Sakit milik Pemprov Jawa Barat. Ke depannya Komisi V akan menyaring masukan dan aspirasi dari Dinas Kesehatan yang akan dibahas di forum DPRD serta akan ditindaklanjuti untuk menjadi Nota Komisi V untuk diteruskan kepada pihak-pihak terkait.

Sedangkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat Berli Hamdani memaparkan, penyelenggaraan pelayanan Dinas Kesehatan Jawa Barat pada tahun 2020 selama kondisi pandemi Covid-19.

Tag : No Tag

Berita Terkait