Loading

Terdampak Pandemi Covid-19, Dadang Kurniawan Respons Kesulitan Ekonomi Masyarakat Pangalengan


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 799 kali


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dadang Kurniawan Sip MHum melaksanakan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020 - 2021 di Hotel Citere, Pangalengan, Kabupaten Bandung. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dadang Kurniawan Sip MHum dari Dapil II (Kabupaten Bandung) melaksanakan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020 - 2021 di Hotel Citere, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Selasa (10/11/2020).

Dalam kesempatan Reses I ini, masyarakat Pangalengan menyampaikan kesulitan ekonomi di bidang pertanian dan pariwisata yang dihadapi akibat dampak pandemi Covid-19.  

Dadang Kurniawan yang juga Ketua komisi V DPRD Jawa Barat mengatakan, saat ini perhatian pemerintah harus lebih fokus membantu masyarakat agar bisa bangkit dari dampak pandemi Covid-19.

Menurut Dadang dari Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Jawa Barat, dengan adanya reses ini , masukan dan aspirasi masyarakat harus segera ditindaklanjuti oleh pemerintah dan anggota dewan.

Dadang juga mengharapkan adanya solusi yang bisa diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

Dalam kesempatan Reses ini, Dadang juga memberikan bantuan masker untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar Pangalengan. 

Tag : No Tag

Berita Terkait