Loading

4 Orang Didikan Dewa Jadi Kadis


Penulis: Daup Herlambang/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 316 kali


Entis Sutisna (Dewa)

PURWAKARTA, Medikomonline – Jebolan Dinas Ciptakarya menduduki posisi penting dan strategis di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Purwakarta di bawah didikan Dewa. Hal ini diungkapkan oleh Entis Sutisna yang sekarang menduduki jabatan Asda 1 yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Ciptakarya, bergeser menjadi Kepala Dinas Perdagangan.

Entis Sutisna lebih akrab disebut Dewa ini, ketika menduduki jabatan Kepala Dinas Ciptakarya, telah berhasil mendidik para pegawainya menjadi profesional dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaan. Kiprah Dewa telah terbukti, dengan beberapa tahun kemudian anak-anak yang di bawah didikannya menduduki jabatan Eselon 2 dan masih banyak lagi menduduki jabatan Kabag, Kabid Pemerintahan Daerah Kabupten Purwakarta. 

Dewa merasa bangga tidak sia-sia selama 30 tahun mendidik para pegawainya selagi menjabat sebagai Kepala Dinas Ciptakarya. Hal ini menjadikan suatu kebanggan tersendiri bagi Dewa karena para pegawainya bisa mengikuti jejak sebagai pejabat Eselon 2 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Purwakarta. 

Empat orang yang mengikuti Jejak Dewa adalah Agung Wahyudi Kadis Ciptakarya, Nurcahya BPMPTSP, Iwan Suroso Kadis Perhubungan, Rian Kadis Bina Marga, dan 2 jabatan kabag, Yogi menjabat ULP/LPSE, Dian Kabag Umum, serta 1 Sekdis Bina Marga Hariman, beberapa Kabid juga, Rudi Kabid Sapras Dinas Pendidikan, Deden Kabid Taperwas Dinas Ciptakarya, Engkos Kosasih Kabid Taman & PJU Dinas Ciptakarya, Muhtar Kabid Tabang Dinas Ciptakarya, Buceu Kabid Perkim Dinas Ciptakarya, H Yadi Kabid di BPMPTSP.

“Semua ini terbukti jebolan Ciptakarya di bawah didikan Dewa. Walaupun orang teknik, tapi bisa dipercaya ngurusin pemerintahan, hukum dan kesra,” ucap Entis (Dewa), Jumat (7/2/2020).

Tag : No Tag

Berita Terkait