Loading

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir: Dharma Wanita Persatuan Mitra Strategis Pemerintah


Penulis: Nanang/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 927 kali


Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir

SUMEDANG, Medikomonline.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumedang adalah mitra strategis bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dalam pembangunan. Hal tersebut diungkapkan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir saat memberikan sambutannya pada Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-20 Kabupaten Sumedang, di Gedung Negara, Rabu (11/12/2019).

 

Dikatakan Bupati, dalam konteks pembangunan nasional dan pembangunan kabupaten Sumedang, Dharma Wanita Persatuan memiliki kedudukan dan peran yang sangat strategis dan sejajar dalam memberikan konsep pemikiran berupa ide atau gagasan dalam pembangunan.

 

Lebih lanjut ia mengatakan, momentum hari ulang tahun DWP yang ke-20 menjadi  wahana evaluasi dan introspeksi  untuk menyusun langkah kedepan yang strategis. Ia pun mengharapkan DWP Kabupaten Sumedang mampu menjadi pioner dan menjadi garda terdepan dalam menyukseskan visi Sumedang Simpati dan menjadi percontohan model DWP lainnya di Jawa Barat.

 

Acara tersebut dirangkaikan dengan penyerahan santunan pendidikan kepada 102 siswa tingkat SD, SMP dan SMA/SMK, dan  pemberian sembako kepada 50 orang warga yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati Sumedang kepada 5 orang siswa dan warga penerima. 

Selain itu, dilakukan penyerahan bantuan kepada Majlis Taklim Al-Hasanah binaan DWP kabupaten Sumedang dan Penyerahan sertifikat penghargaan kepada ketua beserta unsur pelaksana DWP di tiap SKPD atas partisipasinya dalam memberikan santunan pendidikan oleh bupati Sumedang.

Tag : No Tag

Berita Terkait