Loading

Bupati Hj Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A Kembali Lakukan Perombakan Pejabat Pemkab Indramayu


Reporter: Yonif - Editor: Yonif
1 Bulan lalu, Dibaca : 222 kali


Bupati Hj Nina Agustina melakukan mutasi dan rotasi terhadap 77 pejabat (Yonif)

H Caridin duduki posisi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM - Untuk memperkuat struktur pemerintahan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Rabu (20/03/2024), Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina kembali melakukan perombakan terhadap sedikitnya 77 pejabat yang berada dalam lingkup Pemkab Indramayu, seperti dilansir Sekbernews.id.

Mereka terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrasi (Eselon III), Pejabat Fungsional (Eselon IV), dan Kepala Puskesmas. Bahkan diantara pejabat yang dilantik, terdapat pergeseran jabatan yang cukup signifikan.

Yang kentara pada pergeseran jabatan itu, adalah Ahmad Budiarto yang semula menjabat sebagai Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, kini menduduki posisi strategis sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) menggantikan pejabat sebelumnya yang meninggalkan dunia.

Trinani Rochaeningsih, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispara), kini menggantikan posisi Staf Ahli yang ditinggalkan oleh Ahmad Budiarto.

Sedangkan H. Caridin, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), kini ia kembali lagi kehabitatnya pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dengan menjabat sebagai Kepala Dinas.

Selain itu, terdapat juga pergeseran dalam jajaran Pejabat Administrasi, seperti Haryono yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Terisi kini menduduki posisi Sekretaris Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan, dan Perindustrian.B

Begitu pula dengan Hani Handayani yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial, diman sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Seksi.

Sementara itu Bupati Nina Agustina menekankan pentingnya kinerja yang berkualitas dari para pejabat yang baru dilantik. Ia mengatakan bahwa para pejabat harus memiliki komitmen untuk bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita ini harus bisa kerja baik, kerja nyata. Para pejabat atau ASN harus paham betul. Jika kita tidak mampu bekerja, malu sama masyarakat dan seragam yang kita pakai,” tandas putri Dari Bachtiar tersebut.***

Editor: Yonif

Tag : No Tag

Berita Terkait