Loading

Disdik Sumedang Menyampaikan Selamat, Sumedang Sebagai Top 10 dan 32 KIJB 2020


Penulis: Nanang/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 572 kali


Sumedang Sebagai Top 10 dan 32 KIJB 2020

UMEDANG, Medikomonline – Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kab. Sumedang menyampaikan selamat sekaligus ungkapan terima kasih dan kebanggan yang tiada tara kepada Yth Bapak Dr H Dony Ahmad Munir ST MM (Bupati Sumedang) dan Yth. Bapak H Erwan Setiawan SE (Wakil Bupati Sumedang) yang telah sukses menghantarkan Kabupaten Sumedang meraih predikat Top 10 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Jawa Barat tahun 2020. Insya Alloh Sumedang semakin Simpati (Sejahtera, Agamis, Maju, Profesional, dan Kreatif).

Secara khusus, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menerima penghargaan Top 10 dan Top 32 Kompetisi Inovasi  Jawa  Barat Tahun 2020 berupa piala, piagam penghargaan di The Trans Luxuy Hotel Bandung, Selasa (15/12)

Aplikasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP) Desa Kabupaten Sumedang meraih Top 10 dan Top 32 dalam Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) Tahun 2020.

Apresiasi itu pun menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam meningkatkan kinerja.

Inovasi Sakip Desa telah berhasil menjadikan Kabupaten Sumedang sebagai Top 10 mengalahkan kabupaten/kota lain di Jawa Barat

Dengan adanya SAKIP Desa, tata kelola pemerintah desa harus berorientasi hasil, dan akan berbasis kinerja dan bersinergi antara kecamatan dan kabupaten.

Jangka panjangnya, akan berdampak kepada penurunan angka kemiskinan, penurunan stunting dan pelayanan yang optimal.



 

 

 

 

Tag : No Tag

Berita Terkait