Loading

Ivan Lahardika Pendekar Komposer dan Arranger Pilih Tanding


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1595 kali


Ivan Lahardika

BANDUNG, Medikomonline – Dalam ranah bisnis industri musik Indonesia, pekerjaan sebagai pekerja seni di balik layar khususnya komposer musik dan arranger musik memunculkan deretan nama-nama ahli yang sangat keren di Indonesia.

Pekerjaan hebat sebagai komposer dan arranger yang selama ini tanpa disadari fans musik Indonesia, karya-karya musik komposer dan arranger dinikmati setiap hari oleh penikmat musik Indonesia di berbagai aplikasi sosial media. Karya-karya musik para ahli komposer dan arranger musik telah mem-boomingkan dan melambungkan sederetan nama orang biasa di Indonesia bertransformasi menjadi seorang bintang top melalui kemampuan dan kehebatan seorang komposer dan arranger dengan khazanah pengalaman dan track record yang luar biasa.

Ivan Lahardika adalah salah seorang yang menekuni dunia komposer dan arranger musik. Ia bekerja sama dalam pengejaan proyek-proyek musik musisi artis. Ivan Lahardika juga bekerja secara berdikari sebagai arranger, music director ataupun sebagai session player. Dalam bahasa dunia persilatan, Ivan Lahardika adalah pendekar musik yang pilih tanding.

Pembaca Medikom mari sama-sama kita baca dengan penuh fokus daftar artis-artis musisi yang pernah kerja bareng dengan komposer dan arranger Ivan Lahardika. Di antaranya Charly Van Houtten, Setia Band, Firman Siagian, Syahrini, Indah Dewi Pertiwi (IDP), Siti Liza, Nikita Willy, Raffi Ahmad, Regina, Puput Melati, Bebizie, Adipati Band dan Tri Suaka, dan masih sangat banyak artis musisi lain di Indonesia dan Malaysia. 

Tag : No Tag

Berita Terkait