Loading

PUTRA GARA PIMPIN DKKB UNTUK MEMAJUKAN KESENIAN DAN BUDAYAWAN KAB BOGOR


Penulis: Kuswanto/Editor: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 915 kali


Bang Putra Gara bersama Ketua Pokja Kab Bogor Em Liswandi dan anggota Pokja Kab Bogor foto bersama di kantor Pokja Kab Bogor Jln Bersih Komplek Pusdai Pemda Kab Bogor.

Terpilih Menjadi Ketua Dewan Kesenian Kab Bogor, Putra Gara: Saya Akan Memajukan Seniman dan Budayawan. 

 

BOGOR, Medikomonline – Melalui Musyawarah Daerah (Musda-red) Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKP), Putra Gara meraih suara terbanyak. Acara digelar di gedung Tegar Beriman Kompleks Pemkab Bogor, Selasa (15/12/2020).

Putra Gara meraih 26 suara, terbanyak dari 3 kandidat yang ikut mencalonkan diri, sehingga Putra Gara resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor masa bhakti 2020 – 2025, menggantikan Erwin Suriana, mantan Sekretaris Dinkes Kab Bogor.

Yang ikut mencalonkan diri sebagai Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor adalah, nomor urut 1. Putra Gara meraih 26 suara, nomor urut 2 Bambang Soemantri meraih 12 suara, dan urut 3 Ace Sumanta Al Bogori meraih 2 suara.

Di kesempatan yang berbeda Putra Gara dalam jumpa pers mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh wartawan yang bergabung di Pokja Wartawan Kab Bogor.

”Selama ini saya bermitra dengan Pokja Wartawan, ke depannya saya akan bersinergi dengan Pokja Wartawan Kab Bogor,” kata Putra Gara.

Ia mengucapakan banyak terimakasih atas kepercayaan teman seniman. “Semoga dukungan rekan semua bisa memajukan kegiatan seniman dan budayawan di Kabupaten Bogor yang akan datang,” ujar Putra Gara.

Sementara menurut sumber kabarpokja.com yang berasal dari beberapa seniman Kabupaten Bogor mengatakan, atas terpilih Putra Gara sebagai Ketua Dewan Kesenian akan membuat angin segar bagi seniman ke depan, karenan Ketua Dewan yang terpilih basic-knya yang berasal dari seniman.

“Kalau Ketua Dewan Kesenian yang berasal dari seniman mudah-mudahan akan merespons dan mengakomodir keinginan dari semua seniman dan budayawan yang akan berkarya di bumi tegar beriman, yang mendukung Panca Karsa,” kata seniman.

 


 


Tag : No Tag

Berita Terkait