Loading

Silaturrahmi Untuk Sinergi Membangun Negeri, PWI Indramayu Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa


Penulis: Yonif - Editor: Yonif
1 Bulan lalu, Dibaca : 102 kali


PWI Indramayu Santuni yatim piatu dan dhuafa (Yonif)

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Indramayu bareng Pertamina PHE ONWJ - Migas Hulu Jabar ONWJ - dan BAZNAS. Jumat (29/03/2024) memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa, yang berasal dari sejumlah wilayah kabupaten Indramayu.

Tampak hadir pada moment itu, perwakilan manajemen PHE ONWJ. M. Aditya Julianto, GM Migas Hulu Jabar ONWJ Fita Kadarwati, BAZNAS kabupaten Indramayu H Aspuri, Ketua PWI Indramayu Dedy Musashi beserta Pengurus dan anggota, Ketua IKWI Saptarini Kismawati beserta Anggota, serta Koordinator PWI Peduli Abdurrahman.

Ketua PWI Indramayu, Dedy S. Musashi dalam sambutannya mengungkapkan. Santunan yang akan kita berikan saat ini sedikitnya ada 250 penerima, yang terdiri dari yatim piatu dan dhuafa yang berasal dari sekitar area kantor PWI.

Menurutnya, sebanyak 
200 bingkisan berasal dari Pertamina ONWJ. Serta 50 dari BAZNAS kabupaten Indramayu. "Alhamdulillah sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas antara PWI dan Pertamina PHE-ONWJ dan Migas Hulu Jabar ONWJ, kegiatan ini setiap tahunnya selalu dilaksanakan," ujar suami Saptarini Kismawati yang biasa disapa Demush tersebut.

Sementara itu perwakilan manajemen Pertamina PHE ONWJ. M. Aditya Julianto mengungkapkan, keberadaan PHE ONWJ itu operasinya ditengah laut. Operasi kita, sumur-sumur kita ada di laut.
Minyak dari kita, lalu kita olah di kilang Balongan kemudian menjadi bahan bakar, hasilnya lalu kita jual untuk kebutuhan masyarakat, terangnya.

Kepada ketua PWI Indramayu, Aditya Julianto juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Ia berharap, semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan berkah bagi sesama. 

Seraya berharap semoga hari-hari terakhir dibulan puasa ini, bisa memberikan sesuatu yang terbaik bagi kita semua. "Mari kita berlomb-lomba dalam hal kebaikan, dan kita sambut Idul Fitri dengan hati yang gembira," pungkasnya.***

Editor: Yonif

Tag : No Tag

Berita Terkait