Loading

Momentum Ramadan, DPD Payung Anies Indramayu Bagi-bagi Paket Makanan


PENULIS: YONIF - EDITOR: DADAN SUPARDAN
1 Tahun lalu, Dibaca : 292 kali


Bagi-bagi takjil

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COMMomentum Ramadan dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk berbagi, tanpa terkecuali hal itu pula yang dilakukan oleh relawan Payung Anies Baswedan kabupaten Indramayu.

Setidaknya ratusan paket makanan dibagikan kepada warga yang melintas serta pengendara sepeda motor yang tengah ngabuburit, Sabtu (01-04-2023).

Ketua DPD Relawan Payung Anies Indramayu H. MT. Romli Hamim mengungkapkan, Alhamdulillah Relawan Anies Indonesia Kab Indramayu, di bulan yang penuh berkah ini bisa melaksanakan kegiatan pembagian makanan untuk ta'jil berbuka puasa.

Menurut Romli, pembagian ta'jil dihari yang kesepuluh pertama, kita laksanakan di kota Indramayu.

“Program pembagian ta'jil Payung Anies Indramayu juga sekaligus sosialisasi dan mengenalkan sosok Anies Rasyid Baswedan,” ujarnya.

Dikatakan, sebanyak 200 paket makanan untuk ta'jil kita berikan kepada pengendara yang lewat di Jalan Cimanuk Indramayu. In Sya Allah sepuluh hari berikutnya, kita juga akan kembali melakukan kegiatan serupa.

"Untuk Program selanjutnya pada bulan yang penuh maghriroh ini, Insya Allah akan dilaksanakan pada sepuluh hari kedua dan ketiga di tempat yang berbeda," ujarnya.

Dalam perkembangan yang sama, suami Hj Tiah Sutiah itu mengungkapkan, Pengurus DPD Payung Anies Kabupaten Indramayu menyampaikan terima kasih kepada seluruh Relawan ABW atas dukungan dan supportnya, sehingga kegiatan syiar di bulan suci Ramadan ini bisa terselenggara dengan baik.

Lantas Romli menukil sabda Rasulullah SAW yang artinya:

“Barang siapa yang memberi makan orang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikit pun.” (HR. Ahmad).



Tag : No Tag

Berita Terkait