Loading

LCS PERSIAPAN MEMBUKA DESTINASI WISATA


Penulis: Soni/Editor: Dadan Suparan
2 Tahun lalu, Dibaca : 714 kali


Lapdek Community Sukabumi (LCS) bekerja sama dengan PTPN VIII Perkebunan Golpara Kabupaten Sukabumi menggelar acara untuk mempersiapkan destinasi wisata

SUKABUMI, Medikomonline – Lapdek Community Sukabumi (LCS) bekerja sama dengan PTPN VIII Perkebunan Golpara Kabupaten Sukabumi menggelar acara untuk mempersiapkan destinasi wisata ke depan bertempat di Damar 3 Selabintana Pondok Halimun, Sabtu (11/9/21).

Ketua LCS Sunarya Ishak yang diwakili Sekretaris Jenderal Beni Mustari menyampaikan di dalam melakukan kegiatan, LCS intens berkoordinasi baik secara internal maupun eksternal, seperti dengan lembaga ISI, JIVSI, serta komunitas lainnya.

“Kita pun menempuh izin secara prosedural. Dalam hal ini ada silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara bersama Komisi 4 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Mereka responsibilitasnya luar biasa, begitu antusias dan mengimbau agar dalam kegiatannya Lapdek wajib memelihara alam tetap lestari dan memberdayakan masyarakat. Untuk ke depannya kita harus merencanakannya agar lebih maksimal sebagai sebuah destinasi wisata baru,” tutur Beni.

Dalam rangka hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-151, Beni berharap agar Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang dipimpin Marwan Hamami beserta Iyos Somantri akan senantiasa membawa kesejahteraan masyarakat yang lebih luas.

“Atas nama Ketua dan Sekjen LCS, saya ucapkan Dirgahayu Kabupaten Sukabumi yang ke-151. Sukabumi Sehat Sukabumi Maju,” imbuhnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait