Loading

Ray Shareza Artis Hijrah dan Genre Musik Religi


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1630 kali


Kontributor Medikom Syah Ma'mur dan Ray Shareza solois artis religi

Booking For Bussnies: Forte Management +6281290289889                                                                                      Instagram :@rayshareza_

Facebook : Ray Shareza

YouTube Chanel : Ray Shareza

 

BANDUNG, Medikomonline – Ray Shareza artis hijrah solois bergenre religi. Dengan kehebatan olah vokal power soft rock screaming, teknik bernyanyi Ray Shareza berciri khas dan sangat berbeda dengan artis-artis religi di industri musik Indonesia. Dengan totalitas bekerja di industri musik Indonesia, Ray Shareza memberikan 'warna' dan 'cita rasa' di genre religi dengan ciri khas olah vocal yang sulit ditiru oleh artis-artis genre religi yang lain.

Pada 30 Januari 2020 Medikom menginterview Ray Shahreza di Studio Qhutbus Sakha (QS) di sesi latihan Ray Shahreza bersama Qhutbus Sakha (QS) dan Duo Adem (DA) menjelang event Super Santri Fest (SSF) episode 1 di Pondok Pesantren Al Istiqomah Wanasari Cijerah Bandung, Sabtu ba'da Isya 1 Februari 2020. Ray Shahreza full totalitas perfome show. Di atas stage show, ia sangat memukau penonton SSF dan para santri yang ikut bernyanyi lagu-lagu religi Ray Shareza.

Ray Shareza menyanyikan 5 lagu religi, 3 buah lagu yang sangat popular dan dihafal liriknya oleh para fans Ray Shareza. Lagu Inanaloha Ma'anna (original Version MEDINA band Feat Ummi Pipik), Ray Shareza berduet dengan Duo Adem (DA) dan Qhutbus Sakha (QS) band.

Ray Shareza solo tunggal menyanyikan lagu Taubat (original version Nine Ball Band) dan Ray Shareza Duet AIJ a.k.a Agus Idwar menyanyikan Dunia Sementara Akhirat Selamanya (DSAS_original version MEDINA band).

Tag : No Tag

Berita Terkait