Loading

RELAWAN ANIES P-24 LEBIH MENUKIK KE BAWAH


Penulis: Sandi LJ
1 Tahun lalu, Dibaca : 805 kali


Foto bersama Relawan Anies P-24 di Situraja Sumedang

SUMEDANG, medikomonlineTekad untuk memenangkan Anies Baswedan (ABW) pada pilpres 2024 terus dilakukan Relawan Anies P-24. Pergerakannya lebih menukik ke bawah. Melakukan kegiatan edukasi masyarakat pemilih level kecamatan dan desa.

Seperti yang dilakukan pada Jumat 17 Februari 2023. Mengkonsolidasi pengurus dan anggota di Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang. Sasarannya, menarik simpati berbagai komunitas masyarakat. Ada masyarakat petani, pengemudi ojek, pensiunan, kaum muda, dll.

Untuk itu, diskusi pembahasan langkah-langkah yang efektif digelar. Tempatnya di kediaman H. Bobi Mulyana di Situraja. Seorang tokoh masyarakat Kabupaten Sumedang yang sangat antusias pada pergerakan relawan pendukung ABW.

Saking bersemangatnya, H. Bobi Mulyana kini tengah mempersiapkan Sekretariat untuk Relawan Anies P-24 Kab. Sumedang.

“Insya Allah, dua minggu lagi rampung. Kita sama-sama berjuang bukan untuk Pak Anies. Bukan juga untuk kita para relawan. Tetapi pertaruhannya nasib bangsa ke depan,” ujar H. Bobi.

Dadan Supardan Ketua Relawan Anies P-24 Jawa Barat yang hadir saat itu, mengapresiasi dukungan yang diberikan H. Bobi. Apalagi melihat antusias para relawan di Situraja.

“Di sinilah pemilih efektif yang sesungguhnya. Di tingkat kecamatan, desa, hingga RW dan RT. Mari kita terus menyatukan kekuatan, menarik simpatik para pemilih,” tuturnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait