Loading

Jangan Sampai Ada KING MAKER di Pemilihan PKC PMII Jawa Barat


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 1337 kali


Junaidin Leti, Ketua Biro Advokasi Hak dan Ham PC PMII Kota Bandung

BANDUNG, Medikomonline.com - Momen Konferensi Koordinator Cabang (Konkorcab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Barat menjadi momen yang cukup penting dan menjadi sorotan Nasional saat ini.

Menurut Junaidin Leti selaku Ketua Biro Advokasi Hak dan Ham PC PMII Kota Bandung, momentum Konkorcab ini merupakan ajang untuk menunjukkan keseriusan bagi seluruh kader PMII untuk mengabdikan diri kepada organisasi yang saat ini kita banggakan.

Bagaimana tidak, kata Junaidin Leti,  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) adalah merupakan salah satu organisasi kemahsiswaan yang telah berdiri lama sejak 17 April tahun 1960, dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) telah melahirkan kader – kader terbaik Bangsa.

Sehingga dalam momen Pemilihan Konkorcab PMII Jawa Barat, Junaidin Leti mengimbau kepada seluruh kader PC PMII khususnya yang akan mencalonkan diri agar menjadi kader yang mandiri tanpa ditunggangi oleh “KING MAKER” yang memiliki kepentingan tertentu.

“Menurut saya siapapun yang akan menjadi Ketua Koordinator Cabang (Konkorcab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Barat bisa membawa PMII ke depan lebih baik lagi, serta diharapakan siapapun yang akan mencalonkan diri jadi Koordinator Cabang (Konkorcab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Barat, punya niat mulia dari hati nurani dengan tujuan untuk memajukan PMII, bukan karena ditunggangi “KING MAKER,” tegasnya.

Selain itu, Junaidin Leti juga mengajak kepada seluruh kader PMII untuk turut serta mensukseskan acara tersebut hingga berjalan sesuai dengan harapan semua. 

Tag : No Tag

Berita Terkait