Loading

Peduli Dampak Covid-19, PDAM Tirta Asasta Kota Depok Berbagi Nasi Kotak Untuk Warga


Penulis: Lucy/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 811 kali


PDAM Tirta Asasta Kota Depok membagikan bantuan nasi kotak untuk berbuka puasa, khususnya bagi warga yang terdampak Covid-19.

DEPOK, Medikomonline.com - Di tengah pandemi Covid-19 di Kota Depok, PDAM Tirta Asasta Kota Depok mempunyai program PDAM Peduli Covid-19, dengan membagikan bantuan nasi kotak untuk berbuka puasa, khususnya bagi warga yang terdampak. 

Dikatakan Manejer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka di sela - sela acara Minggu (10/5/2020), kegiatan ini telah dilaksanakan mulai hari Minggu tanggal 3 Mei s/d 22 Mei 2020. Penyerahan bantuan nasi kotak telah dilakukan secara simbolis di kantor PMI Kota Depok.

Bantuan diserahkan oleh Banu Muhamad Haidlir, selaku Pejabat Sementara Direksi PDAM Kota Depok kepada Walikota Depok Muhamad Idris untuk kemudian diserahkan kepada pihak PMI Kota Depok. “Dalam hal ini diterima oleh  Dudi Miraz selaku Ketua PMI Kota Depok,” jelas Imas.

Lanjut Imas, selama 20 hari di bulan Ramadhan ini, PDAM bekerja sama dengan PMI Kota Depok akan menyalurkan bantuan nasi kotak kepada warga Depok yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Insha Allah kami menyiapkan 500 nasi kotak untuk setiap harinya. Kami serahkan kepada pihak PMI Kota Depok untuk penyalurannya," terangnya lagi.

Imas menambahkan, pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa ini merupakan Program PDAM Kota Depok yang melibatkan Tim Gugus Tugas Covid-19 PDAM  yang bekerjasama dengan PMI Kota Depok, selama bulan suci ramadhan di tengah pandemi Corona.

"Hal ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka membantu masyarakat Kota Depok yang terdampak wabah Covid-19. Tujuan kegiatan sosial ini guna meringankan sedikit beban yang dirasakan masyarakat Kota Depok yang kurang beruntung," pungkasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait