Loading

Taman Paamprokan Menjadi Momentum Awal Bangkitnya AMS Distrik 27 Pangandaran


Penulis : Herz_Mdk.
10 Bulan lalu, Dibaca : 360 kali


Ratusan Anggota AMS Pangandaran Titik Kumpul di Taman/Alun2 Paamprokan Pangandaran, Minggu pagi (18/6/2023).

PANGANDARAN, Medikomonline.com - Taman/alun - alun paamprokan yang terletak di Pamugaran  Wonoharjo kawasan pantai barat Pangandaran, Jawa Barat, Minggu pagi (18/6/2023) menjadi momentum awal kebangkitan organisasi Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 27 Pangandaran.

Pasalnya taman paamprokan atau alun - alun itu dijadikan titik awal  pertemuan para pengurus Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) masing - masing rayon (kecamatan) yang akan dilantik di Hotel Horison, Pantai Pangandaran.

Ketua AMS Distrik 27 Pangandaran, Wama Yugiswara kepada Medikomonline.com mengatakan, Taman Pa Amprokan ini menjadi sebuah tempat awal para pengurus dari masing - masing pengurus Rayon/beberapa kecamatan dikumpulkan yerleboh dahulu disitu sebelum menuju ke Hotel Horison untuk dilantik secara akbar.

Sebelumnya pernah disampaikan Wama jelang perispan pelantikan, bahwa pengurus Rayon AMS se-Kabupaten Pangandaran ini sebenarnya sudah ada, hanya kali ini ada perubahan atau pergantian pengurus serta adanya organ sayap AMS sehingga sesuai kesepakatan pengurus AMS Pangandaran akan dilantik.

Foto : Ratusan Anggota AMS Tertib Menuju Lokasi Pelantikan.

Hal ini untuk menumbuh kembangkan semangat kembali bahwa sesungguhnya AMS ini ada.

Kenapa konsep pelantikan yang akbar (besar) ini dibuat tentu sesuai slogan pelantikan bahwa AMS Hudang, Tandang, Nyandah Kahayang.

Maka inipun bagian dari perlu dibangkitkan kembali semngat AMS di Pangandaran, apalagi Pangandaran beberapa bulan yang lalu penilaian dari Pusat masuk kategori terbaik se Jawa Barat.

Dirinyapun permohonan maaf karena semula diumumkan bulan Mei kemarin akan pelantikan namun ada perubahan waktu.

"Dan, Alhamdulillah hari ini, Minggu (18/6/2023) siang ini pengurus Rayon (sekua kecamatan) AMS Pangandaran akan dilantik, " terangnya.

Diharapkan organisasi AMS Pangandaran sesuai slogan pelantikan kali ini, "AMS Hudang, Tandang Nyandang Kahayang" Maka kedepan eksistensi AMS Pangandaran akan semakin bangkit, nampak dipermukaan dan senantiasa bermanfaat bagi masyarakat, "harap Wama.

Tag : No Tag

Berita Terkait