Loading

Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Adakan Syukuran Kantor Baru


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1132 kali


Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor mengadakan syukuran pindahan kantor baru.

KABUPATEN BOGOR, Medikomonline.comKelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor mengadakan syukuran pindahan kantor baru di Jln Bersih Nomor I Komplek Pusdai, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Pemda Kabupaten Bogor, Kamis (30/7/2020).

Ketua Pokja EM Liswandi dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulilah bersukur kita punya kantor baru dan tak lupa ucapan banyak terima kasih kepada Pemda Kab Bogor yang telah memfasilitasi gedung milik pemda untuk dipakai kantor pokja baru.”

Liswandi menambahkan, dengan adanya kantor Pokja baru, mudah-mudahan menjadi spirit untuk lebih aktif lagi memajukan Pokja dan lebih aktif lagi semua untuk berkarya jurnalistik dan  tempat berkumpul bekerja seorang kuli tinta atau jurnalis.

“Di sini tidak meliahat suku,  agama, ras.  Kita semua tetap bersatu bersama sama untuk kemajuan Pokja Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Ke depannya Ketua  Pokja akan membuat biro dari setiap  media Kabupaten Bogor untuk setiap media mempunyai ruangan masing-masing permedia dan perbiro. “Supaya kantor Pokja  ini digunakan dan dirawat karena sudah dikasih kepercayaan dari pemda untuk ditempati oleh Pokja Kabupten Bogor,” ungkap Liswandi.

Acara syukuran kantor baru Pokja ini dihadiri Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagio dan Sekretaris Nuropik dan aggota Pokja. Dalam sambutannya, Ketua PWI  Kabupatem  Bogor H Subagio mengatakan terima kasih banyak kepada Ketua Pokja EM Liswandi yang sudah mengundang dirinya dalam acara syukuran pindahan kantor baru Pokja.

“Saya dilahirkan di Pokja dan dibesarkan di Pokja. Saya juga orang  pokja. Ketua Pokja  sangat kreatif, inisiatif,  bekerja keras sudah mengadakan tempat yang bagus ini sebuah bentuk keberhasilan Ketua Pokja Kabupaten Bogor. Saya titip pesan kepada teman-teman semua  Pokja jangan sampai karena nilai serupiah kita sama teman jadi jauh atau pecah,” kata Subagio.

“Teman-teman semua  pelihara dan  rawat gedung ini. Sudah dikasih kepercayaan, mudah-mudahan hati dan pandangan ke depan lebih cerah. Saya pesan jangan pecah karena uang serupiah sama teman-teman yang lain. Dijaga tali silaturohmi persaudaraan antara kita semua,” ungkapnya.
Dalam acara  syukuran pindah ke kantor baru, acara syukuran ditutup dengan  membaca doa yang dipimpin oleh Sopwan Ali. Acara syukuran pindah kantor baru Pokja berjalan lancar.

Tag : No Tag

Berita Terkait