Loading

Sedulur Jokowi Kabupaten Karo Siap Melayani Masyarakat


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1139 kali


Pertemuan Sedulur Jokowi DPD Sumut dengan DPC Karo dilaksanakan di Jalan Jamin Ginting, Desa Sempa Jaya, Kecamatan Berastagi.

TANAH KARO, Medikomonline.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sedulur Jokowi Kabupaten Karo Erianto Perangin-angin berharap organisasi ini bisa memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat Kabupaten Karo.

"Sedulur Jokowi Kabupaten Karo  yang berkantor di Desa Sempa Jaya, Kecamatan Berastagi,   Kabupaten Karo  akan siap melayani keluhan masyarakat  dalam bidang usaha, sosial, dan pertanian," kata Erianto dalam pertemuan Sedulur Jokowi DPD Sumut dengan DPC Karo di Jalan Jamin Ginting, Desa Sempa Jaya, Kecamatan Berastagi, Jumat (21/2/2020).

Sedulur Jokowi dibentuk di tingkat kabupaten bertujuan untuk ikut menyukseskan pembangunan dan bisa langsung menyentuh masyarakat Indonesia.

Kepala Desa Sempa Jaya Meliala Purba sangat mengapresiasi organisasi Sedulur Jokowi Kabupaten Karo ini. “Hendaknya memberikan kontribusi  yang baik bagi masyarakat,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (21/2/2020).

Pertemuan Sedulur Jokowi DPD Sumut dengan DPC Karo ini membahas tentang  perogram kerja Sedulur Jokowi ke depannya. Gimson Sitanggang, Ketua Bidang Investigasi Sedulur Jokowi DPD Sumut turun ke  Kabupaten Karo untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada kader Sedulur Jokowi Kabupaten Karo.

Organisasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam  urusan pemerintahan dan sebagai organisasi sosial yang bekerja untuk masyrakat.

Kedatangan tim dari DPD Sumut ini mendapat sambutan hangat  dari kader Sedulur Jokowi Kabupaten Karo.


Tag : No Tag

Berita Terkait