Loading

Camat Antapani Monitoring Kebun Bougenville RW 19 Antapani Kidul


Penulis: Tri Winarni/Editor: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 849 kali


Kunjungan Camat Antapani dan TP PKK Kecamatan Antapani Kota Bandung ke Buruan Sae Kebun Bougenville RW 19 Kelurahan Antapani Kidul, Senin (4/1/2021).

BANDUNG, Medikomonline – Camat Antapani Kota Bandung Dra Rahmawati Mulia melakukan kegiatan Monitoring ke Buruan Sae Kebun Bougenville RW 19 Kelurahan Antapani Kidul Kecamatan Antapani, Senin (4/1/2021). 


Pada kegiatan yang dipusatkan di Kebun Bougenville RW 19 di Halaman Gedung Yayasan Jantung Sehat ini hadir Lurah Antapani Kidul Dedi Djuardi SIP dan dari Ekbang Kelurahan Antapani Kidul Yane, dan Dede. Hadir juga Tim Penggerak PKK Kecamatan Antapani dan Tim Penggerak PKK Kelurahan Antapani Kidul.

Tim Penggerak PKK Kecamatan Antapani dan Kelurahan Antapani Kidul ingin melihat langsung sekaligus ingin ikut serta menanam bibit sayuran bantuan dari Dispangtan di Buruan Sae Bougenville RW 19.

Semua yang hadir tetap menjaga protokol kesehatan: 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak).

Ketua RW 19 Ir Misriyanto selalu antusias mendukung kegiatan warga khususnya Ibu-ibu PKK RW 19 dalam mengelola Buruan Sae Kebun Bougenville RW 19.

Misriyanto berharap agar Buruan Sae Kebun Bougenville RW 19 terus dikembangkan lebih besar lagi. Dengan demikian, hasil panennya bisa lebih baik dan lebih banyak agar dapat membantu kebutuhan pangan warga.

“Intinya bagaimana agar dapat meningkatkan kesejahateraan warga. Saya juga menginginkan tiap RT di RW 19 memiliki Buruan Sae. Jadi, jangan hanya di satu tempat, tapi tiap RT harus ada Buruan Sae,” tuturnya seraya menegaskan keberadaan Buruan Sae Kebun Bougenville RW 19 telah mendapat respons positif dari pihak Dispangtan, Kecamatan, dan kelurahan. 

 




Tag : No Tag

Berita Terkait