Loading

GRIB Jaya PAC Cibarusah Gelar Hiburan Meriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI


Manah/Agus
8 Bulan lalu, Dibaca : 477 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto bersama Ketua PAC GRIB JAYA Kecamatan Cibarusah, dengan pengurus, dilapangan Grand Taman Sari 5 Desa Cibarusah Jaya Kecamatan Cibarusah, Minggu (27/8/2023).

CIBARUSAH, Medikomonline.com - Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan hiburan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota dengan pengurus Grib dan antara pengurus GRIB Jaya dengan Organisasi Masyarakat yang ada di kecamatan cibarusah, yang dilaksanakan di Grand Taman Sari 5 Desa Cibarusah Jaya Kecamatan Cibarusah, pada Minggu (27/8/2023).

Ketua PAC GRIB JAYA Kecamatan Cibarusah Yayan Obank mengatakan, kegiatan ini memang inisiatif  dari pengurus GRIB JAYA Cibarusah yang didukung oleh salah satu Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 1 dari partai Golkar H Ade Safrudin. 

Yang terpenting dalam kegiatan ini anggota dan pengurus bisa saling berinteraksi, berbaur dan tumbuhnya kekompakan.

"Alhamdulillah walaupun persiapannya singkat, kegiatan hiburan untuk memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI ini bisa terlaksana," ucapnya.

Dikatakannya lagi, tentu saja kegiatan mendapatkan ijin dari Kepala Desa Cibarusah Jaya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta  RT dan RW. 

"Semoga acara hiburan ini bisa bermanfaat dan menghibur baik untuk para pengurus ormas di cibarusah dan warga masyarakat setempat," harapnya.

Perlu diketahui dalam acara ini diundang pula seluruh pengurus ormas di wilayah Cibarusah, Kepala Desa Cibarusah Jaya, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta RT dan RW dan warga sekitar.

Tag : No Tag

Berita Terkait