Loading

Icon Wijaya terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua Pengurus Ranting PP Desa Nagasari 2024-2026


Agus
11 Hari lalu, Dibaca : 162 kali


AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : rangkaian kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting (RPPR) Pemuda Pancasila Desa Nagasari, yang dilaksanakan di sekretariat Ranting PP Desa Nagasari Kampung Tegal Badak,

SERANG BARU, Medikomomline.com - Latif Wijaya atau yang dikenal Icon Wijaya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Nagasari masa bakti 2024-2026. Kepastian Latif Wijaya itu didapat dalam rapat Pemilihan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Nagasari, yang dilaksanakan di Sekretariat Ranting PP Desa Nagasari Kampung Tegal Badak RT 09 RW 05, pada Sabtu (8/6/2024).

Perlu diketahui dalam Rapat Pemilihan Pengurus Ranting PP Desa Nagasari hadir, Ketua PAC PP Kecamatan Serang Baru Brendon, Pengurus Ranting PP se Kecamatan Serang Baru, Perwakilan dari Pemdes Nagasari, Ketua dan Jajaran pengurus Karang Taruna Desa Nagasari, dan Ormas Garda Pasundan beserta jajarannya.

Ketua terpilih Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Nagasari Latif Wijaya mengatakan, ia berkomitmen untuk menjalankan amanah, dengan penuh integritas, transparan dan terbuka. Dan mari kita bersama-sama pengurus menjalankan organisasi ini agar lebih dinamis, inklusif dan proaktif dalam mengatasi tantangan zaman dan memanfaatkan potensi atau peluang yang ada.

"Mudah-mudahan dalam menjalankan organisasi ini kita tetap dalam lindungan Alloh SWT," paparnya.

Lanjut Icon, Pemuda Pancasila adalah organisasi yang telah terbentuk sejak lama dan kepengurusannya pun telah berakar di Nusantara Negara kesatuan Republik Indonesia, maka kita sebagai pengurus ranting desa Nagasari harus menjaga marwahnya. Yang sudah baik kita lanjutkan, seperti hubungan dengan ormas dan lembaga lainnya, khususnya di wilayah desa nagasari maupun di wilayah kecamatan serang baru.

"Saya berharap kepada pengurus ranting dan anggotanya agar menjaga kehormatan organisasi, tetap bersinergi dengan pemerintah, ormas dan lembaga-lembaga lainnya," tuturnya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Serang Baru Brendon, menegaskan, ia dan seluruh pengurus PAC mengucapkan selamat atas terpilihnya Latif Wijaya atau Icon Wijaya sebagai Ketua Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Nagasari masa bakti 2024-2026. 

"Saya hanya titip, jaga amanah, jaga marwahnya organisasi pemuda Pancasila dan jangan jadi ormas jauh dari masyarakat apalagi malah ditakuti oleh masyarakat," harapnya. (Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait