Loading

Pengadaan Barang dan Jasa di BPSBTPH Jabar Melalui Sistem


Penulis: Dadan/D. Iskandar
2 Tahun lalu, Dibaca : 1650 kali


BPSBTPH Jabar

BANDUNG, Medikomonline.com – Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura (BPSBTPH) Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Jawa Barat terus melakukan kegiatan untuk menyokong visinya, yakni “Terwujudnya Mutu Benih Bersertifikat Dalam Mendukung Produktivitas Tanaman Pangan dan Hortikultura yang Mandiri, Dinamis dan Tangguh”.

Balai yang memiliki janji layanan untuk melaksanakan pelayanan publik dengan sepenuh hati dan menjamin kepuasan pelanggan ini, senantiasa melakukan perbaikan dalam segala hal. 

Ir. Agung Yuswana, M.P.

Termasuk dalam penanganan pengadaan barang dan jasa. Menurut Kasubag TU BPSBTPH-Jabar Ir. Agung Yuswana, M.P. untuk pengadaan, semuanya baik lelang maupun penunjukan langsung melalui sistem. Dengan demikian, bisa dicek secara terbuka.

“Melalui sistem dan bisa dicek secara terbuka. Semua bisa mengikuti,” tutur Agung saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (24/5/2021).

Sayangnya, Agung tidak bisa menjelaskan terkait dengan sejauh mana proses pengadaan sudah berjalan dan berapa persen yang sudah tereksekusi.

“Lebih baik ngobrol sama Ibu. Sama pimpinan. Saya juga belum tahu apakah sudah tersalurkan atau belum. Makanya dilihat saja. Hingga saat ini semuanya masih dalam proses. Belum ada pengerjaan,” imbuhnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait