Loading

Pesta Demokrasi RW 03 Lumbung 2 Babakan Ciparay Kota Bandung


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 1080 kali


Pemilihan Ketua RW 03 Lumbung 2 Babakan Ciparay

Minggu 12 Maret 2023 warga RW 03 Lumbung 2 Babakan Ciparay Kota Bandung berduyun-duyun mengikuti pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan RW 03 di halaman SMPN 21 Bandung.

Ketua Pelaksana H. Ajo Supardjo, S.Pd. menyampaikan persiapan pesta demokrasi RW 03 Lumbung 2 Bacip Kota Bandung sudah dimulai dari tanggal 15 Februari 2023 sampai ke hari H pelaksanaan Minggu 12 Maret 2023.

“Daftar data pemilih tetap kurang lebih 1.342 warga. Proses seleksi pemilihan RW melalui seleksi yang mengacu kepada Perwal No. 25 Tahun 2018, setia kepada undang-undang dan Pancasila, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkelakuan baik, jujur adil bijaksana,” ujar H. Ayo kepada medikomonline.com.

Ia menegaskan pemerintah region Kelurahan Babakan Ciparay dan semua institusi dalam circle petugas wilayah region Kelurahan Babakan Ciparay sangat mendukung pelaksanaan pesta demokrasi RW 03.

Situasi di lapangan tampak antusias warga masyarakat RW 03 Lumbung 2 Bacip sangat luar biasa. Target pemilihan diharapkan mencapai 100% dari jumlah pemilih tetap yang ada. Data yang dicatat oleh panitia 75% warga hadir dalam pelaksanaan pesta demokrasi RW 03 yang berlangsung dari pukul 08.00 pagi sampai dengan sekitar pukul 15.00.

Perolehan suara terbanyak diraih kandidat No. 3 Ayi Supriatna dengan unggul 399 suara, Maka resmilah Ayi Supriatna sebagai Ketua RW 03 Lumbung 2 Bacip Kota Bandung.

Even ini ditutup oleh clossing statment H. Ajo sebagai Ketua Pelaksana, “Sekapur sirih' kata kata dari Ayi Supriatna sebagai ketua baru RW 03 Lumbung 2 Bacip kota Bandung, dan doa dari Ustad Murtaqy (tokoh agama setempat dari lembaga zakat UPZ Al Hikmah).

Doa dan muhasabah disampaikan sangat menyentuh hati dan perasaan masyarakat dan panitia. Tidak sedikit yang berderai air mata. Medikom teringat satu lirik nasyid indah yang dinyanyikan oleh Group Nasyid Raihan, Group Nasyid Nowseeheart, Rem dan Ajai, Ikhlaskan Hati Mohon Kemaafaan, Leburlah Dosa Di Tapak Tangan, Lupakan Segala Silap dan Salah, Insan Bersatu Membina Ummah, Melayani Sepenuh Hati Bekerja Bersama Warga.

#rw03lumbung2BacipKotaBandung//

H Ajo Supardjo, S.Pd. Ketua Pelaksana Pemilihan RW 03 Lumbung 2 Bacip

Tag : No Tag

Berita Terkait