Loading

Spirit Capacity Building Squad PKH Bacip dan Pengurus E-Warong Se-Kecamatan Bacip


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 3854 kali


Squad PKH Bacip dan Pengurus E-Warung Bacip

BANDUNG, MedikomonlineSquad PKH Bacip (Pendamping Keluarga Harapan Babakan Ciparay) bersama pengurus E-Warung Bacip menggelar event capacity Building di Situ Cileunca Kabupaten Bandung, Kamis 9 Desember 2021.

Yuda Pratama Baihaqi S.Tr.Sos, pendamping wilayah Margahayu Utara di sela-sela event menyampaikan kepada Medikom event ini diadakan untuk memberikan semangat, hiburan, dan memperekat kekompakan para squad PKH Bacip dan pengurus E-Warung kecamatan Babakan Ciparay.

“Event ini sudah disiapkan Squad PKH Bacip kurang lebih enam bulan ke belakang dengan persiapan matang 1 bulan sebelum event ini dilaksanakan. Syukur alhamdulillah 10 pendamping squad PKH wilayah Bacip menghadiri event ini,” ujar Yuda Pratama. 

Berikut nama-nama squad PKH wilayah Bacip yang menghadiri event capacity Building di Situ Cileunca yaitu Yuda Pratama Baihaqi S.Tr.Sos pendamping wilayah Margahayu Utara, Anggi Adelina, S.Pd wilayah Margahayu Utara, Cucu Rosita, S.Sos pendamping wilayah Marga Suka, Nina Triana S.ST pendamping wilayah Babakan Ciparay, Nurul Dian Marlina S.Sos pendamping wilayah Sukahaji, Heri Haryadi S.S pendamping Wilayah Sukahaji, Aria Ginanjar S.E. Pendamping Wilayah Babakan, Irham Husnadin S.Pd pendamping wilayah Babakan Ciparay, Permadi Noffendi Sugiharto S.ST pendamping wilayah Cirangrang dan Rusman Hadi S.ST pendamping wilayah Babakan.

Para pengurus E-Warung yang hadir dalam event capacity Building berjumlah 55 orang berasal dari 6 kelurahan Bacip.

Dikatakan, event ini diisi dengan doa pembuka, kegiatan games internal khas squad PKH Bacip, Arung Jeram, doa penutup dan muhasabah.

Yuda Pratama berharap dengan event capacity building squad PKH Bacip dan pengurus E-Warung Bacip bisa menjadi role model untuk squad PKH Nasional dan pengurus E-Warung di seluruh Indonesia agar kekompakan dan kerja sama tim tejaga dengan baik.

Di akhir event ini squad PKH Bacip dan pengurus E-Warung menyempatkan membeli oleh-oleh khas Pangalengan yang sangat terkenal dengan olahan susu berbagai varian rasa dan kopi original khas Pangalengan yang sudah sangat viral dan menginternasional di kalangan para pecinta kopi.

Tag : No Tag

Berita Terkait