Loading

Forkopimcam Pebayuran Bersama FKPPI Merayakan HUT Bhayangkara Yang Ke-78 di Polsek Pebayuran


Manah
21 Hari lalu, Dibaca : 81 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : rangakaian kegiatan merayakan HUT Bhayangkara ke 78 bersama, Forkopimcam, FKPPI, KBPP, Satkamling dan Media

PEBAYURAN, Medikomonline.com -  Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pebayuran bersama dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri (FKPPI) merayakan HUT Bhayangkara yang Ke-78. Sekaligus memberikan Penghargaan Kepada Anggota Personil Polsek Pebayuran, Sat Kamling dan Media Serta Santunan Warakawuri, bertempat di Aula Bhayangkara Mako Polsek Pebayuran, pada Senin (01/07/2024).

Di acara HUT Bhayangkara yang Ke-78, Forkopimcam menggelar Syukuran Doa bersama dan potong kue ulang tahun serta potong tumpeng yang di hadiri Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, Danramil 11 Pebayuran Kapten Chb Ibrohim, Hasyim Adnan Adha S.STP, MSI, Ketua FKPPI Kabupaten Bekasi H.Toto,

Ketua KBPP Resort Kabupaten Bekasi Rudi Purnama, SH, serta Pengurus dan Anggota FKPPI Kabupaten Bekasi, Aan Rohimat S.Pd.

Kasi ketentraman dan ketertiban, Anggota Personil Polsek Pebayuran, Anggota Koramil 11 Pebayuran dan Pengurus Serta Anggota KBPP Resort Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, dalam sambutannya mengatakan, Forkopimcam Pebayuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, telah memberikan penghargaan kepada personil polsek pebayuran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, satkamling dan media serta santunan warakawuri.

"Dan saya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam, FKPPI dan KBPP, yang telah hadir dalam rangka Hari Bhayangkara ini dan juga saya berharap kepada Forkopimcam agar terus bersinergi dalam melayani dan memberikan yang terbaik buat masyarakat di wilayah Pebayuran 

"Dan semoga POLRI, khususnya Polsek Pebayuran semakin di cintai masyarakat sehingga tercipta situasi aman dan kondusif," ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lanjut AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, di Hari Bhayangkara yang Ke-78 ini,  ia bersyukur kepada tuhan yang maha esa sampai dengan saat ini Polri tetap  melaksanakan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung untuk masyarakat.

"Kami bersama-sama dengan TNI dan komponen bangsa lainnya menjadi pilar keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Kepolisian Republik Indonesia memiliki tema, "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia emas"," pungkas AKP Hotma Sitompul S.H.,MH. (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait