Loading

Bandung Kembali Zona Merah, Oded Danial Imbau Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 701 kali


Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung Oded M Danial.

BANDUNG, Medikomonline.com – Kota Bandung kini kembali memasuki level kewaspadaan zona merah. Untuk itu, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung Oded M Danial mengimbau seluruh warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Saat ini Kota Bandung sudah memasuki zona merah. Saya mengimbau warga untuk lebih waspada. Jangan anggap sepele karena Covid-19 masih ada di tengah-tengah kita," kata Oded yang juga Wali Kota Bandung, Selasa (1/12/2020).

Oded menyerukan agar masyarakat memperhatikan kondisi kekinian. Kendati beragam upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, namun kunci utama keberhasilan penanganan Covid-19 tetap memerlukan partisipasi masyarakat.

Wali Kota juga meminta seluruh masyarakat untuk lebih memerhatikan prioritas dalam beraktivitas. Warga Kota Bandung diimbau tidak keluar kota jika tidak penting. "Kalau tidak urgent atau tidak penting sekali lebih baik untuk menahan diri. Sehingga bisa mengurangi interaksi," jelasnya.

Oded berharap, warga dari luar kota tidak datang ke Kota Bandung jika tidak memiliki kepentingan yang mendesak. Sebaiknya bisa mempertimbangkan urgensi keperluannya untuk datang ke Kota Bandung. 

Tag : No Tag

Berita Terkait