Loading

Bupati Kang Jimat Akan Disuntik Vaksin Covid-19 Pada Hari Jum’at Lusa


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 629 kali


Satgas Covid-19 Subang terima vaksin Covid-19 (Foto: Mala)

SUBANG, Medikomonline.com - Sekitar 7.800 vaksin untuk 3.900 orang sudah   tiba di UPTD Farmasi Kabupaten Subang,  dan siap didistribusikan ke tenaga medis dan beberapa  Puskesmas  di Subang Kabupaten Subang.

Menurut Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Subang dr Maxi, vaksin yang telah tiba di Kabupaten Subang akan disuntikkan pada orang pertama, yakni Bupati Subang H Ruhimat pada Jumat (30/1/2021) mendatang termasuk Forkopimda Subang.

“Hari Jumat kami  tim Satgas Covid-19, telah menerima vaksin Covid-19, dan vaksin ini  rencananya akan disuntikan kepada Bupati Kang Jimat dan  Forkopimda,  sekitar jam 08.00 WIB di RSUD.” katanya.

Saat ini tujuh orang perawat yang telah mengikuti pelatihan dan juga mahir dalam penyuntik juga telah disiapkan oleh Satgas Covid 19 Kabupaten Subang.

Lebih lanjut dr. Maxi mengatakan,  setalah vaksin disuntikkan ke Bupati, berikutnya kepada Forkopimda yaitu Kapolres, Dandim 0605 Subang, Kajari, Danlanud Kalijati Subang, Ketua PN, dan Dan Yonif, dan  baru akan disebar kesetiap puskesmas.

Tag : No Tag

Berita Terkait