Loading

HUT Klub Jantung Sehat Ke-2 Taman Firdaus Selenggarakan Senam Bersama


Penulis: Iwan Gunawan/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 751 kali


HUT Klub Jantung Sehat (KJS) ke-2 Taman Firdaus senam bersama jantung sehat sangat meriah.

BEKASI, Medikomonline.com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Klub Jantung Sehat (KJS) Taman Firdaus menyelenggarakan senam bersama jantung sehat dan bertepatan dengan HUT Yayasan Jantung Sehat Indonesia ke-40 tahun.

HUT KJS ke-2 Taman Firdaus yang digelar di Jalan Utama Perum Taman Firdaus.1 Blok F, Minggu pagi (28/11/2021) sangat meriah. Para peserta bersemangat untuk mengikuti senam jantung sehat.

Ada sekitar 300 orang ibu-ibu yang ikut senam dengan berseragam kaos training berwarna merah putih. “Semuanya tergabung dalam Klub Jantung Sehat.” terang Epa Kusnani selaku Ketua KJS Taman Firdaus 2 kepada Medikomonline.    



HUT Klub Jantung Sehat (KJS) ke-2 Taman Firdaus senam bersama jantung sehat sangat meriah.

Epa mengatakan, acara ini berlangsung sangat meriah dengan senam bersama jantung sehat, Fun Aerobic dan Zumba. Klub Jantung Sehat Taman Firdaus ini sudah lima tahun berdiri, tepatnya pada tahun 2018.

“Dan sudah dua kali kami menyelenggarakan HUT KJS ini. Di Perum Taman Firdaus ini tepatnya kami dari Klub Jantung Sehat bersama teman-teman dari KJS berembuk untuk menyelenggarakan HUT yang ke-2. Alhamdullillah berlangsung sukses dan sangat meriah,” ungkapnya. 

KJS ini dipandu dengan instruktur senam oleh Bunda Naya, Bunda Lia Papua dan Bunda Sarbini. KJS ini pesertanya terdiri dari KJS Taman Firdaus, Taman Persada, Cibarusah Indah, BSA, Cibarusah Jaya, Bumi Cibarusah Permai, Seroja, Kecamatan Cibarusah, dan Rumah Sakit Harapan Mulya. 

HUT Klub Jantung Sehat (KJS) ke-2 Taman Firdaus senam bersama jantung sehat sangat meriah.

Epa juga menjelaskan, betapa pentingnya menjaga jantung. Senam jantung sehat merupakan kegiatan untuk memelihara jantung sehat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran aparatur Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kepala Puskesmas Cibarusah dokter Kurniawati, Binmaspol Cibarusah Kota Aipda Kamaludin dan Babinsa,” pungkas Eva.

Sebelum acara dimulai, di lokasi terlihat Ketua RT Taman Firdaus Blok F Fredy bersama rekan-rekannya tengah sibuk mempersiapkan tempat untuk acara HUT KJS Taman Firdaus  yang berjalan lancar dan sukses.  




Tag : No Tag

Berita Terkait