Loading

Pandemi Covid di Subang, Merajalela dan Terus Naik Tiap Hari


Penulis: Mala/Editor: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 783 kali


Jubir Satgas Covid 19 dr. Maxi (foto Humas Pemda Subang)

SUBANG-Medikomonline.com – Menjelang Malam Natal, yang terpapar Covid 19 di Kabupaten Subang ada penambahan 7 orang yang positif. Menurut Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Subang dr. Maxi kepada Medikomonline.com, Kamis (24/12/2020) yang terkonfirmasi virus Covid-19 di Kabupaten hingga hari kemarin ada penambahan 7 orang yang positif.

“Total yang terpapar Covif-19, naik empat digit jadi total yang positif Covid di Kabupaten Subang hingga saat ini menjadi 1.006 orang, sedangkan yang meninggal dunia sekitar 48 orang.

Tim kami dari Satgas Covid-19 Subang kemarin bersama Kapolda, Kapolres Subang, dan Pangdam III Siliwangi melakukan swab bagi para pemudik Natal dan tahun baru di Rest Area 102, Tol Cipali Subang,” ujar dr. Maxi.

dr. Maxi menambahkan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat pada saat Natal dan tahun baru jangan keluar rumah dan merayakan Natal dan tahun baru lebih baik bersama keluarga saja karena ada larangan berkuruman dalam merayakan tahun nanti.

“Kalaupun keluar ada keperluan harus menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. Saat ini sedang musim hujan dan virus Covid-19, cepat menyebar,” pungkas dr. Maxi.

 

 


 


Tag : No Tag

Berita Terkait