Loading

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto Hadiri Serbuan Vaksin Nasional di Sumedang


Penulis: Nanang/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 582 kali


Pangdam lll/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto memberikan tali asih berupa pemberian paket sembako dalam rangka membantu masyarakat kecil.

SUMEDANG, Medikomonline.com - Pada hari Senin tanggal 02 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 Wib bertempat di wilayah Kodim 0610/Sumedang telah dilaksnakan kegiatan Kunjungan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. S.IP., M.M. Q. I. A yang didampingi oleh Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos, Asops Kasdam III/Slw Kol Inf Rahman Yadi, Aster Kasdam III/Slw Kolonel Inf Puguh Suwito, Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa. S.E., M.Si.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si mengatakan, kegiatan kunjungan Pangdam III/Siliwangi di wilayah Kodim 0610/Sumedang ini dalam rangka menghadiri serbuan vaksin nasional yang diselenggarakan oleh TNI AL yang bertempat di GOR Taji Malela Jalan Pangeran Sugih No. 53 Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang.

Lanjut Dandim, Pangdam lll/Siliwangi juga sekaligus melaksanakan bakti sosial dengan melakanakan pemberian tali asih berupa pemberian paket sembako dalam rangka membantu masyarakat kecil yang terdampak selama pemberlakuan PPKM level 4 di wilayah Kabupaten Sumedang yang bertempat di Bundaran Binokasih Kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang dengan sasaran pedagang asongan dan tukang becak.

“Bakti Sosial Bapak Pangdam lll/Siliwangi  ini juga merupakan langkah nyata TNI AD khusus nya Kodam lll/Siliwangi ikut berperan aktif dalam penanggulangan Covid 19, dengan menyalurkan Bansos kepada warga yang terdampak ekonomi akibat covid 19 di PPKM level 4  Khusus nya dikabupaten Sumedang,” tutup Dandim.

Tag : No Tag

Berita Terkait