Loading

Polres Subang Terus Laksanakan Imbauan Prokes Kepada Masyarakat


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 618 kali


Anggota Patroli Sabhara Polsek Legonkulon, Polres Subang Aipda M Ruswan sedang memberi himbauan ke masyarakat agar mematuhi Prokes.

SUBANG, Medikomonline.com – Personel piket Patroli Sabhara Polsek Legonkulon, Polres Subang Aipda M Ruswan melaksanakan kegiatan pemberian imbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul dalam rangka Pencegahan, Penanggulangan dan Penanganan Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Legonkulo , Minggu (10/01/2021)

Kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto SH melalui Kapolsek Legonkulon Iptu Asep Rustandi.

Kapolsek Legonkulon Iptu Asep Rustandi menyampaikan, Anggota Piket Patroli Sabhara Polsek Legonkulon melaksanakan kegiatan memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul di lingkungan Dusun Sungai Baru Desa Legonkulon, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang, untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan.

"Dalam kegiatan tersebut memberikan imbauan di antaranya apabila ke luar rumah harus selalu memakai masker, apabila berkomunikasi dengan orang lain agar tetap menjaga jarak dan agar selalu mencuci tangan dengan memakai sabun dan menggunakan air yang dalam keadaan mengalir," ungkapnya.

Kapolsek berharap masyarakat dapat mengerti dan memahami maksud dan tujuan imbauan yang disampaikan oleh petugas Kepolisian. 

“Ini dilakukan sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai wabah Virus Covid-19,” tandasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait