Loading

Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi: Tidak Ada Warga Terpapar Varian Omicron


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 489 kali


Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi menggelar konferensi pers di RS Omni Cikarang, Kamis (09/12/21)). (Foto: Diskominfosantik)

BEKASI, Medikomonline.com  – Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi dr Alamsyah bersama Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan dan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro menggelar konferensi pers di RS Omni Cikarang, Kamis (09/12/2021).

Dalam konferensi pers ini, Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi menegaskan, tidak benar adanya warga Kabupaten Bekasi dan luar Kabupaten Bekasi yang terpapar Covid-19 varian omicron.

“Kami sampaikan bahwa berita yang beredar, yang menyatakan bahwa ada warga Kabupaten Bekasi atau luar Kabupaten Bekasi Bekasi yang terkonfirmasi positif Covid varian omicron itu tidak benar,” ujar Alamsyah.

Alamsyah juga menegaskan, tidak benar ada bukti valid bahwa ada warga yang terdeteksi baik virus Covid-19 varian omicron. “Tidak ada bukti valid bahwa warga kita terdeteksi dari dari analisis PCR terpapar Covid-19 varian Omicron,” katanya.

Tag : No Tag

Berita Terkait