Loading

Wakil Bupati Cianjur Monitoring Gebyar Percepatan Vaksinasi


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 471 kali


Kegiatan Gebyar Percepatan Vaksinasi di Aula Kantor Desa Jatisari, dilaksanakan oleh Nakes UPTD Puskesmas Cikondang Kecamatan Bojongpicung. (Foto: Hms Cianjur)

CIANJUR, Medikomonline.com - Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin bersama Camat Bojongpicung Aziz Muslim dan Kepala Desa Jatisari Asep Rasida melaksanakan monitoring Gebyar Percepatan Vaksinasi di Desa Jatisari, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Rabu (10/11/2021).

Wakil Bupati Cianjur mengapresiasi Camat Bojongpicung, Kepala Desa Jatisari, Nakes UPTD Puskesmas Cikondang Kecamatan Bojongpicung dan seluruh masyarakat Desa Jatisari, yang turut mensukseskan Gebyar Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat Desa Jatisari baik sekali, bahkan vaksinasi dosis kedua berjumlah 1.200 dosis. Tentu ini hasil dari kerjasama semua pihak. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur pemerintahan sampai kepada RT, RW dan tokoh masyarakat yang telah memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi,” kata Wakil Bupati Cianjur.

Kegiatan Gebyar Percepatan Vaksinasi yang bertempat di Aula Kantor Desa Jatisari,  dilaksanakan oleh Nakes UPTD Puskesmas Cikondang Kecamatan Bojongpicung.

Gebyar Percepatan Vaksinasi ini merupakan vaksin dosis pertama dan kedua dengan Vaksin Sinovac dan Pfizer, berjumlah 600 untuk dosis pertama dan 1.200 untuk dosis kedua. Vaksinasi ini diperuntukkan untuk masyarakat Desa Jatisari, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur.

Tag : No Tag

Berita Terkait