Loading

Bengkel Ahlak Bantenan Gelar Kompetisi Futsal Sebagai Ajang Silaturahmi Sejak Dini


Penulis: Gani/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1175 kali


Pembukaan Turnamen Futsal di lapangan Bantenan Cibinong Bogor Jawa Barat.

BOGOR, Medikomonline – Bengkel Akhlak Bantenan bekerja sama dengan Karang Taruna Cibinong Bogor Jawa Barat menggelar turnamen futsal di bawah umur 13 tahun. Turnamen yang bertajuk "Melalui Turnamen Futsal Mari Kita Kembangkan Potensi Anak dalam Pererat Silaturahmi" ini digelar di lapangan futsal Putra Bantenan (Purba Fc) Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kab Bogor, Minggu (17/11/2019).

Ketua Panitia Putra Bantenan, Taslim Sap mengatakan untuk keempat kalinya Bengkel Akhlak Bantenan menyelenggarakan kegiatan turnamen futsal. Untuk tahun ini 17 klub futsal yang mengikuti kompetisi.

"Kompetisi terbuka dengan sistem pertandingan ala liga ini diikuti 17 tim futsal, dibagi dengan empat grup berbeda. Dalam dua kali sesi pertandingan, Sabtu dan Minggu. Mereka adalah tim-tim lokal Cibinong Kabupaten Bogor yang kita undang," kata Taslim.

Sementara Pembina Bengkel Akhlak Drs KH Ali Ghajali MPd menyampaikan, turnamen futsal ini digelar dalam rangka menjalin persaudaraan sesama teman, saudara di usia dini. Juga untuk menumbuhkembangkan anak dalam kerja sama tim dalam olahraga. Agar dapat diterap di dalam kehidupan.

“Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan pencarian bakat dan bibit pemain muda potensial di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Karang Taruna Cibinong, Dian Asmara kepada medikomonline.com. Ia menyambut baik adanya turnamen futsal di lingkungan RW 09 Kelurahan Tengah ini. Sebab menurutnya, turnamen tersebut akan memberikan ruang bagi generasi muda, dalam menyalurkan bakatnya ke arah yang positif.

"Tentu ini patut diapresiasi, karena dari event ini lahir bakat-bakat muda potensial di kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor dalam olahraga futsal di masa mendatang," tuturnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait