Loading

Resto Tengah Kebun Siapkan Makanan Atlit Paralayang


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
1 Tahun lalu, Dibaca : 624 kali


Resto Tengah Kebun, sebuah rumah makan yang berlokasi di bawah Bukit Santiong Ciater.

SUBANG, Medikomonline.com - Agar makanan tetap terjaga, Resto Tengah Kebun memberikan makanan nasi kotak untuk Atlit Paralayang.

Resto Tengah Kebun merupakan sebuah rumah makan yang berlokasi di bawah Bukit Santiong Ciater  yang berdekatan dengan tempat take off atlit paralayang. Resto tersebut berada di tengah-tengah perkebunan teh. Tempat ini sungguh indah sambil makan melihat Bukit Santiong, udara sangat sejuk dan angin sepoy-sepoy

Owner Resto Tengah Kebun Dian Princes saat ditemui di lokasi Resto Tengah Kebun Sabtu (6/11/2022) memaparkan, Resto Tengah Kebun baru dibuka 1 bulan lalu, persisnya di bulan Oktober. 

Owner Resto Tengah Kebun Dian Princes.

Pengunjung sudah mulai banyak berdatangan. "Alhamdulillah pengunjung sudah mulai banyak berdatangan tiap harinya, apalagi di hari-hari libur lumayan banyak," tandasnya.

"Akibat lokasi yang berdekatan dengan area PORPOV, Alhamdulilah Resto Tengah Kebun dipercaya untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam penyediaan makan atlit paralayang," imbuhnya.

" Kami sudah menyiapkan menu makanan yang bisa terjangkau, enak dan bergizi. Kami menyiapkan nasi kotak yang kemudian kita antar ke lokasi yang telah ditunjuk, " paparnya.

“Semoga Pekan Olah Raga Provinsi (POROROV) XlV Jawa Barat, bisa sukses dan berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun,” imbuh Dian. 

Tag : No Tag

Berita Terkait